Screen Shoots:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Baca:
Selamat datang gan di blog ane. Ane dapet custom rom baru nih. Namanya 'MORe ROM'. Dan ini dibuat oleh anak bangsa loh gan namanya, Godel. Aslinya ane gak tau hehe. Saat ane coba, mantab banget gan. Tampilannya emang biasa aja tapi insyaallah 2 hari kedepan ane buatin theme untuk rom ini. Terus performanya cepat banget gan. Menurut ane nih, ROM ini lebih layak pakai dari emanoN v4 kalau  mau dari segi performanya. Menurut anenih rom ini editan dari firmware v2.3.6 yang diutak-atik. Seperti overclocknya sampai 864Mhz, DSP mananger, dan S2E, dll. Dari screen shoots di atas, ane pake gingerbread versi xxkpi. Itulah beberapa review dari ane, ayo kita ikuti tutorialnya:

Tutorial Menjalankan ROM MORe v1 di Galaxy Mini:
Notice: Sebelum melakukan proses instalisasi, sebaiknya isi penuh betre hp, dan backup semua data.

Do With You're Own Risk!

-Pastikan hp anda sudah menjalankan android gingerbread 2.3.X (disarankan pakai yang versi XXKPI).Kalau belum ikuti tutorialnya di sini.
-Falashing clockworkmod recovery(minimal versi 3.0), disarankan pake versi 4.0. Kalau belum, ikuti tutorialnya di sini.
-Download 'update-godell-lwmkpo-signed.zip' di sini.
-Setalah file didownload, copy file ke sdcard hp.
-Ubah hp menjadi modus recovery (matikan, nyalakan lg dengan menekan tombol tengah+off).

-wipe data & cache dulu.
-Install zip from sd card > chose zip from sd card.
-pilih file yang di download tadi (update-godell-lwmkpo-signed.zip).
-terakhir, reboot system now.


Oke, sekian dari ane semoga bermanfaat, kalo ada yang kurang jelas silahkan bertanya. Thank's udah kunjungin blog ane &  selamat mencoba.

12 komentar:

riosteam mengatakan...

apa hrus 2,3,6 gan ane msh pkai cm7 yang kmrn.,,. Gan..
Izin download gan buat koleksii..
Mntp dech poko nyaa..
Syang G ada thema nya gan..

Amin aja lah mengatakan...

di tunggu temanya Gan.
n tetap semangat.

Hassanal Mahendra mengatakan...

riosteam: gak perlu gan kalo udah perna pake cusrom langsung aja dimasukin seperti biasa. Ini ane lagi dalam proses pembuatan tema gan ditunggu aja...

Amin aja lah:
Sip gan..

Hassanal Mahendra mengatakan...

Notice: Theme buatan ane udah selesai gan.. bisa dilihat di link bawah:
http://hassanal-link.blogspot.com/2012/02/ice-cream-sandwich-theme-untuk-more-rom.html

rizki_bandicoot mengatakan...

gan romnya ini ada a2sd atau s2e ga?

Hassanal Mahendra mengatakan...

ada s2e gan...

Dieyan 12 02 mengatakan...

izin download gan

Hassanal Mahendra mengatakan...

silahkan gan

oneal mengatakan...

gan ane coba pake costome rom ini, tapi dpsmanagernya kok force close terus ya? ane udah coba flashin2 ulang juga hasilnya tetep sama.

Hassanal Mahendra mengatakan...

oneal: dsp mmg ngakcock buat rom ini gan, karena dsp dr rom ini di port dari cyanogenmod

Ghiffari Emir M mengatakan...

gan kalo dibalikin ke aslanya bisa ga yah?

andri mengatakan...

gan custom rom yg tampilanny bagus dan dikit buggsny apalagi ga ada sama skali buggsny trus lebih smooth gitu hp nya
itu custom romny apa ya gan??? kalo bisa ama link downloadny skalian ya
buat Galaxy mini GTS5570 gan
pliss ya gan dibantu

Poskan Komentar