Baca:
Selamat datang gan di blog ane, kali ini ane mau posting tentang 'DSP Mananger'. Di posting ini, saya akan kasih tau cara menambahkan DSP Mananger. Tapi sebelum di pasang di hp agan, kita perlu tau apa fungsi dari DSP Mananger itu sendiri. Menurut yang ane coba nih, aplikasi ini bagus untuk menyesuaikan suara speaker hp atau headset sesuai dengan keinginan sendiri, fungsinya lebih mirib 'Equalizer' tapi ada beberapa fitur tambahannya gan. Aplikasi ini memang sudah tersedia di beberapa Custom ROM seperti halnya di 'CyanogenMod'. Tapi menurut beberapa pendapat, aplikasi DSP Mananger di Cyanogen ini tidak bekerja dengan baik. Kalau pakai galaxy mini, di sarankan pakai Emanon ROM kalau mau kinerjanya akurat. 
Oke Mari kita ikuti tutorialnya:

-Download Aplikasi 'DSP Mananger' di sini.
-Setelah di download, salin ke kartuSD.
-Terakhir, Install aplikasi 'DSP Mananger'nya, dan setting sesuai keinginan kamu.

Settingan DSP Mananger Paling Tepat (Recommend):

1. Headset (Kaonfigurasi ini juga berlaku untuk headset bluetooth).

Bass Boost:
>Enable.
>Pilih Moderate for stock headset and slight for better headset.

Equalizer:
>Enable.
>Setting sesuai keinginan anda.
 
Headset virtual rom Effect:
>Enable.
>Pilih 'Studio'.


2. Speaker HP:
Bass Boost:
>Enable.
>Pilih 'Moderate'.

 
3.Headset Bluetooth (Settingannya sama dengan 'Headset').

Nih gan hasilnya di Galaxy Mini ane yang pake Emanon v3:

 


Sekian dan Terimakasih gan atas kunjungannya :)

0 komentar:

Posting Komentar