Langsung aja gan liat ini penampakannya:

 

 


Langsung aja download:
-Red Teheme: di sini.
-Green Theme: di sini.
-Blue Theme: di sini.

 Abis di install, pilih themenya dengan theme chooser..

#Tapi Sayangnya Theme ini berbayar gan :(

4 komentar:

Ricky mengatakan...

gk kompatibel ama galmin

Hassanal Mahendra mengatakan...

Ricky: emang gan.., kalo tema cm7 yang kompetibel carinya susah gan. Karna theme kayak gini kebanyakan dirancang unutk android resolusi'HDPI'
semantara Galamin resolusinya 'LDPI'

Ricky mengatakan...

iya klo liat dari screenshoot nya keren

Hassanal Mahendra mengatakan...

Ricky: kalo theme yang lebih keren banyak gan. Theme ini udah lama gan..

Poskan Komentar